Barca Sempurna Hancurkan Markas Madrid

(Laligalivestreaming.com)
(RajaDumay.com) --- Luar biasa, Barcelona dengan digdayanya sempurna menghancurkan kandang Real Madrid dengan skor telak empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Ahad (22/11) dini hari WIB.

Meski bermain tanpa Lionel Messi di babak pertama plus status tim tamu, kubu La Blaugrana -julukan Barca- tetap tampil perkasa sepanjang laga El Clasico perdana musim ini untuk membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen sementara. 


Madrid yang tampil dengan kekuatan penuh dengan menurunkan trio Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo (BBC) langsung tersentak sejak awal laga. Pada menit ke 11, Suarez membuat publik Bernabeu terdiam yang dengan lincah mengecoh kawalan Varane untuk kemudian tendangan penyerang asal Uruguay itu tidak mampu dihentikan Navas. Barca memimpin sementara 1-0 dan Madrid langsung memberikan respon dengan meningkatkan intensitas serangan. 

Tapi justru tekanan skuat Catalan yang akhirnya berbuah hasil saat Neymar menggandakan keunggulan Barca dimenit ke 39 setelah lolos dari jebakan off side. Madrid coba memberi perlawanan, tapi Barca justru mendapatkan peluang emas di menit-menit terakhir saat sepakan Neymar masih di halau Marcelo. Hingga turun minum skor 2-0 untuk keunggulan Barca tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, petaka Madrid seakan belum berhenti ketika Andres Iniesta melengkapi keunggulan Barca menjadi 3-0. Setelah nyaman memimpin, Enrique menurunkan Messi yang baru saja pulih sejak absen dua bulan karena cedera lutut. Kedua kubu masih silih berganti melayangkan serangan, tapi sejauh ini tuan rumah masih kesulitan memecahkan kebuntuan. 

Seakan belum cukup puas mempermalukan Madrid dengan tiga gol, Suarez mencetak gol kedua dalam laga ini untuk membawa Barca unggul 4-0. Keterpurukan Madrid semakin lengkap dengan kartu merah yang diterima Isco pada menit ke 84 karena melakukan pelanggaran keras kepada Neymar. 

Selain penampilan apik juru gedor Catalan, performa luar biasa juga diperlihatkan Bravo saat menjaga gawang Barcelona. Hingga peluit panjang berbunyi Barca sukses menggulung Madrid dengan skor telak empat gol tanpa balas. Kemenangan ini membuat Barca tetap di puncak dan sekaligus memperlebar selisih dengan Madrid menjadi enam gol. 

(Sumber: SindoNews.com)

Share on Google Plus

About Rudi Hendrik

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar