Kapten Brigade Golani IsraHell Dinyatakan Tewas di Gaza

(Foto: Yonathan Sindle/Flash90)

Greater Palestine - Media Israel pada Rabu (22/11) mengkonfirmasi kematian Kapten Linor Snir, pemimpin sebuah kompi di brigade Golani, dalam bentrokan dengan Perlawanan Palestina di Jalur Gaza utara.

Dikutip dari Al Mayadeen, Perlawanan Palestina tetap gigih melakukan serangan terhadap pasukan pendudukan Israel di beberapa front di Gaza, menghentikan serangan mereka ke Jalur Gaza, serta mengakibatkan kerugian material dan manusia dalam jumlah besar di pihak Israel.

Sebelumnya, Pasukan Pendudukan Israel (IOF) mengumumkan kematian dua tentaranya, termasuk seorang perwira di brigade Givati, sehingga menambah jumlah kematian di kalangan IOF menjadi total 390 tentara sejak 7 Oktober.

Juru bicara militer Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, menyatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (20/11) bahwa 60 peralatan militer Israel yang berbeda telah menjadi sasaran dalam beberapa operasi melawan pasukan pendudukan.

Pada Selasa, Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, menampilkan rekaman adegan penyergapan yang disiapkan para pejuangnya untuk pasukan Israel. (RH)

 

Sumber: Mi’raj News Agency (MINA)

Share on Google Plus

About Rudi Hendrik

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar